Pascasarjana ARS University

Strategi Pemasaran Melalui Optimalisasi Bauran Pemasaran

Peran Manajemen Sumber Daya Manusia Pada Era Industri 5.0 Society

Peningkatan Kualitas SDM dan Produk Explore Store Project Melalui Analisis SWOT

Penguatan SDM dalam Kompetensi e-Marketing Untuk Pengembangan UMKM

Peran Digital Marketing Sebagai Upaya Peningkatan Omset Penjualan

Peningkatan Efektivitas Manajemen SDM Peternak Ikan Jaring Terapung Melalui Pengembangan Kompetensi dan Motivasi Karyawan di Era Revolusi Industri 4.0

Mengembangkan Potensi dan Kreativitas UMKM dalam Pemasaran Digital

Strategi Pengembangan SDM Untuk Meningkatkan Nilai Tambah Produk Ikan Pada Kelompok Peternak Ikan Jaring Terapung

Strategi Pemasaran Digital Untuk Kelompok Peternak Ikan Jaring Terapung Kp.Lewinutug Kecamatan Cililin

Analisis Strategi Pemasaran Kelompok Peternak Ikan Jaring Terapung di Kp. Leuwinutug