Publikasi
-
Peran Customer serviceDalam PeningkatanKualitas Pelayanan Kepada Pelanggan PadaSemaya One Hotel
12 Juli 2024 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Labelisasi Halal, Kualitas Produk dan Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk-Produk UMKM Saffa Tjahya Lestari
12 Juli 2024 Jurnal Nasional Terakreditasi -
IMPLEMENTASI ENHANCED RECOVERY AFTER CAESAREAN SURGERY SEBAGAI PROGRAM UNGGULAN DI RUMAH SAKIT X DI JOMBANG, JAWA TIMUR: SEBUAH ANALISIS SWOT
12 Juli 2024 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Analysis of the Implementation of Total Quality Management (TQM) in Improving Employee Performance at PT Permata Bank Cibubur Branch
12 Juli 2024 Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi -
Isu strategis dalam manajemen teknologi informasi pada pelayanan medis di rumah sakit
17 Januari 2024 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Swot Analysis of Pharmacy Department Development Strategy in X Hospital in East Kalimantan Province
15 Januari 2024 Jurnal Internasional -
Analysis of Strategic Planning for the Development of MSMEs in Border Areas
09 Januari 2024 Seminar Internasional -
KREDENSIAL TENAGA MEDIS DI FASILITAS KESEHATAN TINGKAT LANJUT DI INDONESIA
21 Desember 2023 Jurnal Nasional Terakreditasi -
The Influence Of The Family Environment And Social Media On Entrepreneurial Interest (Case Study On Students Of Smkn 4 Garut)
15 Desember 2023 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Achieving Gender Equality Through Gender Mainstreaming Policy Planning And Budgeting (Study In Purwakarta District)
13 Desember 2023 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Pemberdayaan Pelaku UMKM Perempuan Dalam Upaya Peningkatan Ketahanan Ekonomi Melalui Pelatihan Digital Marketing
13 Desember 2023 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Implementation Of Business Process Reengineering (BPR) In Courier Business Services To Improve The Quality Of Public Services
22 November 2023 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai PT. Telkom Prima Cipta Certifia
26 Juli 2023 Jurnal Nasional Terakreditasi -
PENINGKATAN KEMAMPUAN KERJA MANDIRI MELALUI PROGRAM KERJA MANDIRI IN HOUSE TRAINING KEJURUAN LAS LISTRIK DASAR
18 Juli 2023 Seminar Nasional -
Analisis Lingkungan Internal dan Eksternal Untuk Perencanaan Strategi Bisnis: Studi Kasus Pada UMKM Della Bakery&Cake
22 Mei 2023 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Analysis of Business Strategy of Clinic X in Denpasar City
16 Mei 2023 Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi -
Mengembangkan Strategi Bisnis di Era Transformasi Digital
22 Maret 2023 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Manusia Bagi Petani Keramba Jaring Apung Desa Batulayang Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat
14 Maret 2023 Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi -
The Influence of Teamwork in the Implementation of Total Quality Management (TQM) on Customer Satisfaction
14 Maret 2023 Jurnal Internasional -
STRATEGI PENINGKATAN PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING PADA UMKM BINANGKIT KABUPATEN BANDUNG
15 Desember 2022 Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi -
Pengaruh Disiplin Kerja dan Etos Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bandung
21 September 2022 Jurnal Nasional Terakreditasi -
PELATIHAN PENINGKATAN KUALITAS PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN MEKARMULYA KECAMATAN PANYILEUKAN KOTA BANDUNG - JAWA BARAT
21 September 2022 Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi -
Lingkungan Kerja terhadap Stres Kerja pada Pegawai
30 Juni 2022 Jurnal Nasional Terakreditasi -
ANALISIS IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE DALAM MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK YANG BERKUALITAS DI KECAMATAN CIATER KABUPATEN SUBANG
18 Mei 2022 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Pemanfaatan Pemasaran Melalui Media Sosial oleh UMKM Di Era Pandemi
22 Maret 2022 Jurnal Nasional Terakreditasi -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK DI BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KOTA BANDUNG
09 Maret 2022 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Peningkatan Kemampuan Perpajakan Melalui Pelatihan Dan Pendampingan Bagi Umkm Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung
17 Januari 2022 Seminar Nasional -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BTPN SYARIAH KANTOR CABANG BANDUNG
21 Desember 2021 Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi -
PENGARUH KREDIT BERMASALAH TERHADAP SISA HASIL USAHA PADA KOPERASI SERBA USAHA (KSU) BINA WARGA BANDUNG PERIODE 2014-2018
20 Desember 2021 Jurnal Nasional Terakreditasi -
Pemanfaatan Platform Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Akun @kolakcampurkolaku)
30 November 2021 Jurnal Nasional Terakreditasi